Jumat, 27 Maret 2015

Toko Herbal yang Jual Ace Maxs di Tangerang Selatan

Selamat datang...kabar gembira bagi Anda yang mencari toko herbal yang jual Ace Maxs di Tangerang Selatan, kami menyediakannya untuk Anda.


Apa itu Ace Maxs?
Ace Maxs adalah obat herbal alami perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia.

Kandungan Kulit Manggis
Pada kulit manggis terdapat zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan pada zat xanthone lebih tinggi dibandingkan dengan vitamin C dan vitamin E. Antioksidan pada buah manggis pada tinggi jika dibandingkan dengan buah lainnya dan terdapat pada kulitnya. Antioksidan pada kulit manggis ini berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh. Selain sebagai antioksidan, zat xanthone juga berfungi sebagai zat antibakteri karena mampu menghambat pertumbuhan bakteri. 

Kandungan Daun Sirsak
Pada daun sirsak terdapat zat antikanker (acetobenins) yang bekerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker secara alami. Selain itu zat yang terkandung dalam daun sirsak dapat dengan efektif memilih target dalam membunuh sel jahat kanker dari tipe yang berbeda, seperti:
- kanker payudara
- kanker prostat
- kanker usus besar
- kanker pankreas
- kanker otak
- kanker kelenjar getah bening
- dan jenis kanker lainnya

Selain itu, khasiat dan manfaat yang akan Anda rasakan setelah mengonsumsi Ace Maxs adalah:
> apabila dikonsumsi pada pagi hari akan meningkatkan energi dan vitalitas tubuh
>apabila dikonsumsi pada malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak
>membantu mencegah oenuaan dini (anti-aging)
>membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
>membantu mencegah penyakit degeneratif

Segera bagi Anda yang membutuhkan Ace Maxs di Tangerang Selatan. Hubungi kami di 0852 183 95370 atau bbm: 282A2190. Kami hadir untuk Anda yang menacari toko herbal yang jual Ace Maxs di Serpong, toko herbal yang jual Ace Maxs di Ciputat, toko herbal yang jual Ace Maxs di Serpong Utara, toko herbal yang jual Ace Maxs di Pamulang, toko herbal yang jual Ace Maxs di Pondok Aren, toko herbal yang jual Ace Maxs di Ciputat Timur, toko herbal yang jual Ace Maxs di Setu dan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews