Senin, 23 Maret 2015

Jual Ace Maxs di Kota Tangerang

Selamat datang di web kami, Gerai Ace Maxs. Kami menjual obat herbal Ace Maxs ASLI dari produsen. Melayani seluruh pesanan wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Apa itu Ace Maxs?

Ace Maxs adalah produk kesehatan alami perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Terbuat dari 100% bahan alami, tanpa campuran bahan kimia.

Pada kulit manggis terdapat xanthone yang memiliki antioksidan tinggi. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh.

Karena kulit manggis memiliki antioksidan yang tinggi, xanthone dari kulit manggis dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartritis, aterosklorosis, trombosis dan hipertensi. Sebagai buah yang mengandung senyawa anti alergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Selain itu juga bermanfaat untuk mengobati diabetes militus, parkinson, alzheimer, migrain serta depresi.

Daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia bukanlah hal baru, karena  daun sirsak sudah digunakan oleh masyarakat Indonesia secara turun-temurun untuk mengatasi beberapa macam penyakit. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

Bagi Anda yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya sedang mencari Ace Maxs di Kota Tangerang, segera hubungi kami di 0852 183 95370 atau bbm: 282A2190.
Kami melayani wilayah:
Batu Ceper, Poris Gaga, Jurumudi, Benda, Jatiuwung, Cibodas, Sudimara Jaya, Paninggilan, Parung Serab, Poris Plawad, Gondrong, Cipondoh, Alam Jaya, Jatake, Karang Tengah, Karang Mulya, Pondok Pucung, Pondok Bahar, Koang Jaya, Marga Sari, Cimone, Karawaci, Larangan Indah, Cipadu, Kreo, Kreo Selatan, Karang Anyar,Neglasari, Periuk, Gebang Raya, Cipete, Panunggangan, Kunciran, Pinang, Babakan, Cikokol, Suka Asih dan sekitarnya.

Kami jual Ace Maxs di Kota Tangerang terpercaya, ASLI dari produsen.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews