Selasa, 31 Maret 2015

Jual Ace Maxs di Tangerang Kota

Selamat datang...kabar gembira bagi Anda yang berdomisili di Tangerang sedang membutuhkan Ace Maxs. Kami jual Ace Maxs di Tangerang Kota ASLI dari produsen. Hubungi kami di 0852 183 95370.


Ace Maxs

Ace Maxs adalah suplemen perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak yang disajikan dalam bentuk jus dengan rasa yang lezat. Terbuat dari 100% bahan alam tanpa campuran bahan kimia.

Kulit manggis, buah manggis serta daun sirsak merupakan sumber antioksidan, serat dan viatmin yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan.

Rincian khasiat masing-masing bahan:

  • Kulit manggis: kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disesbut xanthone, memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah), hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah).
  • Buah manggis: mengandung banyak vitamin seperti vitamin A dan vitamin C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.
  • Daun sirsak: ekstrak daunnya mengandung antioksidan alami seperti anonol, acetogenins, annocatin, annonacin dan sebagainya dengan berbagai macam manfaat antara lain menghambat radikal bebas.
Manfaat Obat Ace Maxs
> Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit
>Menjaga tubuh dari peradangan, misalnya radang tenggorokan
>Menurunkan suhu tubuh, seperti panas dalam
>Melancarkan sistem pencernaan serta mencegah gangguan pencernaan, seperti diare, radang usus, bahkan menurunkan resiko kanker usus besar
>Menurunkan tekanan darah dan mencegah dari resiko stroke
>Menurunkan kolesterol

Cara Mengonsumsi Ace Maxs

Ace Maxs memiliki kandungan madu lebih sedikit agar cocok untuk penderita diabetes, namun itu berarti jus ini harus disimpan di kulkas segera setelah dibuka. Jika belum segera diminum, sebaiknya simpan di tempat yang tak terkena sinar matahari langsung. Berikut cara tepat mengonsumsi Ace Maxs:
  • Kocok botol kuat-kuat agar sarinya tercampur lalu minum 30 ml sebelum tidur (gunakan gelas takar yang tersedia). Jangan minum atau makan apapun hingga 30 menit setelah mengonsumsi jus ini.
  • Jika kondisi badan kurang fit, boleh minum sebelum tidur dan setelah bangun pagi, masing-masing 30 ml.
  • Jika sedang sakit, minum 3 kali sehari dengan takaran sama.
  • Jika sudah paruh baya atau lanjut usia dan ingin kehidupan seks tetap aktif, minum 5 kali sehari.
  • Jika memberikan ini untuk anak-anak, berikan hanya jika usia si anak sudah 6 tahun. Untuk anak-anak cukup sekali sehari.
Bagi Anda yang membutuhkan Ace Maxs di daerah Tangerang kota, segera hubungi kami. Kami jual Ace Maxs di Tangerang kota yang asli dan terpercaya dari produsen.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews