Jumat, 27 Maret 2015

Jual Ace Maxs Asli dan Murah di Kota Tangerang

Ace Maxs adalah obat herbal alami perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak tanpa campuran bahan kimia. Di dalam kulit manggis terdapat za xanthone yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Zat xanthone memiliki kandungan antioksodan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidannya lebih tinggi dibanding dengan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Manfaat kandungan antioksidan yang sangat tinggi ini antara lain sebagai penangkal radikal bebas, menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil, anti bakteri, anti virus serta mampu memperlebar pembuluh darah sehingga dapat melancarkan peredaran darah.

Sedangkan daun sirsak sudah sejak lama dikenal sebagai obat herbal yang baik untuk berbagai penyakit. Daun sirsak juga dengan efektif memilih target dalam membunuh sel jahat pada berbagai tipe kanker. Bukan hanya itu, zat anti kanker (acetogenins) pada daun sirsak juga mampu bekerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker secara alami. Khasiat dan manfaat lain dari daun sirsak yaitu dapat melenturkan saluran pembuluh darah serta mengencerkan darah sehingga bagus untuk penderita darah tinggi.

Tunggu apalagi? Bagi Anda yang berdomisili di kota Tangerang sedang membutuhkan Ace Maxs, kami jual Ace Maxs asli dan murah di kota Tangerang. Cukup hubungi kam di 0852 183 95370 atau bbm: 282A2190.

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews